Jumat, 23 Oktober 2015

coret coret



Terkadang aku bosan, jenuh, muak pada diriku sendiri. aku lelah dengan tingkah ku yang tak pernah mau berubah untuk tetap menunggu mu.kadang aku merendahkan diriku sendiri dihadapan akal sehat ku, aku yang masih sanggup menunggu dan bertahan untuk mu yang aku tak tahu apa yang kau rasakan tentang ku.

aku merasa aku bodoh, aku di kuasai perasaan ku, akal sehat ku terasa malu,
aku mencari-cari alasan mengapa aku seperti ini..?
kenapa aku bertahan menunggu kamu yang aku tak tahu tentang rasa mu padaku
hanya karena dulu kau katakan suka padaku.

aku selalu berfikir bagaimana menubah jalan fikiran ku, agar tak ada kamu lagi yang mungkin tak mau peduli tentang ku, namun akal sehat ku buntu tak bisa berfikir apa yang seharus nya aku fikirkan,
dan aku tersadar cintalah yang mengikat ku menjadi seperti ini, aku sadar aku lemah dihadapan cinta,
aku orang yang emosional, egois dan selalu berusaha tegas namun dihadapan cinta aku lemah,
emosi ku pudar ketegasan ku tak berjalan semesti nya,
aku sudah tersihir dengan rasa cinta ku kepadamu
iya, aku sudah benar-benar yakin bahwa aku mencintaimu.

aku akan tetap bertahan sampai kau bilang " tolong jangan mencintaiku"
itulah sebab nya aku masih bertahan disini, di tempat yang sama dengan harapan yang sama
rasa yang sama, do'a yang sama,
menanti kedatangan hati mu untuk hadir dalam kekosongan ini.
iya, aku menunggu mu dan masih menunggu mu, sejauh ini aku masih bertahan dan akan tetap bertahan.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar